Thursday, 8 December 2016

Own!!


Hei guys!!
Hari ini tanggal 8 Desember 2016 loh!! Yunno what?? Yeap!! Itu artinya DWP 2016 akan diselenggarakan besok!! Yipiie!! Ahahaha
Apa itu DWP? Buat temen-temen yang belum tahu, mangga di gugel gugel manja dulu yah.. jangan malas-malas. Atau kalo kamu beneran males, nih linknya http://www.djakartawarehouseproject.com/
Secara opini, DWP alias Djakarta Warehouse Project adalah event musik yang meuni badagggg pisan guys!! Buat para kamu kamu yang berasa gahol dan ngehits, pasti akan ‘maksain’ untuk bisa datang ke acara tersebut, meskipun HTM acara DWP ini relatif mahalllllll banget. Worth it sih sebetulnya. Kenapa? Karena acara music yang marathon diselenggarakan dua hari berturut-turut ini menghadirkan 33 DJ internasional dan 24 DJ Indonesia, yang pastinya DJ DJ tersebut dah gak perlu dipertanyakan lagi jam terbangnya lah ya. Pantaslah para penggila EDM berbondong-bondong ke DWP. Mulai dari kalangan orang low budget sampe kalangan selebritis, wajar.
Kok Axa gaya gaya’an release diary tentang DWP sih? Emang ngerti? Emang pernah? Emang tahu?
Teman, untuk tahu kan gak harus ngalamin dulu. Kita bisa baca, dan pelajarin apapun hal yang kita ingin tahu. Honestly, gue pribadi ndak ngerti itu acara kayak gimana. Cuma bisa kebayang lah ya suasana serunya seperti apa, itu aja. Dan apapun minat orang kan ,bebas. Meskipun Gue sendiri gak minat sama sekali untuk belaga datang ke acara tersebut. Bukan karena ngerasa diri gue cupu, tapi emang setiap orang ada ketertarikan masing-masing sama hal-hal tertentu aja. Dan kebetulan aku belum ada ketertarikan ke music-musik tersebut yang terlalu, baru sekedar suka denger aja.
Misal, ada yang tertariknya sama Pantai aja, atau sama gunung aja. Ada yang minatnya sama traveling apapun itu. Ada juga yang minatnya sama seni dan budaya, ada yang minat sama Bahasa, ada minat sama sejarah kayak ke museum-museum gitu, ada yang minatnya sama genre buku – buku tertentu, ada yang minatnya music. dan music pun masih terbagi menjadi ratusan genre berbeda.
Agak belibet sih gue ngobrolnya, intinya mah tadi Axa habis baca komen komen dan nyinyir-nyinyir si mulut mulut rese yang entah gak (mampu) datang ke DWP and then mereka berkoar-koar mengkafir-kafirkan peminat DWP. Helooooooo bro!! situ waras gak sih mengkafir-kafirkan orang.
Orang posting foto di gunung, dinyinyir “ke gunung bisa, ke masjid susah”, orang baca novel dinyinyir, “baca novel dua kali lipet tebelnya kitab sanggup, baca kitab sendiri males”. Haduh sumpeh deh, begaaaaaa euy saban hari baca otak-otak jahat gitu teh. Orang beli tiket konser, DWP, dinyinyir dibilang zalim menghabiskan uang dengan sia-sia. helawwww
Plis lah, toh mereka gak ganggu kegiatan ibadah kalian. Selama kita gak diganggu, selama kita semua saling ngehargain minat masing-masing. Gue rasa gak ada yang perlu diributkan. Kalo penghasilan mereka ratusan juta perbulan, lantas mereka mau beli tiket konser seharga 5 juta, menurut lo itu maksain? Ya nggak lah. Yang maksain itu kalo ada temen lo, penghasilannya ngepas buat makan sehari-hari, maksain beli tiket konser dengan harga sama dengan penghasilannya. Itupun kalo duitnya bukan nyolong, nyopet, dsbg ya bebas bebas aja.
Tapi ya emang manusiawi dan wajar banget sih, emang pikiran buruk tuh seringkali susah ditahan. Bawaannya pengen nyinyir mulu, pengen mengkafir-kafirkan orang mulu hiks.. hiks..
Yuk, mulai belajar menghargai orang lain. Apapun minat orang-orang, selama nggak mengganggu orang lain, gitu.
Bicara soal nyinyir, mumpung timingnya lagi pas. Aku mau nyinyir juga doooonnggg hahahaha
Jadi gini, kemarin ngobrol sama genk-alay Axa. Beberapa cowok perokok, kita ngobrol sambil ngemil martabak di warung pinggir jalan gitu. Salah satu temen Axa yang kebetulan tidak merokok sebut saja namanya Jono, mulut isengnya tiba-tiba ngeledek, “lu pada doyan amat ngerokok sih, zolim tau, bakar-bakar barang, jadi, sungguh perbuatan yang mubazir itu zalim” dia ngomong gitu sambil meniru gaya bicaranya ust. Aa Gym.
Lantas temen gue yang satu lagi nyahut (sebut saja namanya Riko, dia juga perokok tapi dia terganggu denger sindirannya jono), “yahela Jon, kalo merokok itu mubazir, apa kabar elo? Bawa mobil kapasitas 6 orang diisi Cuma berdua sama cewek lo”
kemudian Jono dan Riko adu mulut (sampe kiamat)
Jono : ya beda masalah dong ko!!
Riko : kan lo tadi ngebahas mubazir!! Makanya mata sama otak jangan jauh-jauh!!
Gue : apasih lo pada!! Ngopi dulu nih, biar kalem!! Hahahahaha.
Obrolan super gak penting ya guys!! Wkwk :p

0 comments:

Post a comment

 

Iftitah Axa Template by Ipietoon Cute Blog Design