Thursday 2 February 2017

Jangan Ada Telolet di Antara Kita


Hahaha..
Dari judulnya aja udah kekinian banget ya?
Keren ya 2016 ini? Iya dong guys..
Hal apa yang bikin kamu happy di 2016 ini? Atau hal apa deh yang unforgettable di 2016?
Dengan mensyukuri hal-hal kecil apapun, rasanya bikin kita jadi “wah” sama hal special yang tuhan kasih.
Ya guys, 2016 ini ngasihaxa banyak banget pelajaran, banyak hal baru. Semakin mendewasakan axa, cieeee hahahaha
Akum akin punya banyak hutang sama diri sendiri, makin banyak.
Di 2016 ini juga axa mau
ngucapin bangga sama anak muda Indonesia yang makin hari makin kreatif. Entah itu bloggers, youtubers, Tweeters, Instagramers, pokoknya muda-mudi yang tiap hari membuktikan kalo kita bisa loh menggantungkan masa depan pada kreatifitas dan karya-karya kita. Ahhh, betapa zalimnya aku kalo nggak nyomot-nyomotin ilmu dari guru-guru virtual tersebut.
9 hari lagi tahun 2016 bakal berakhir guys, dan ini diary paling random yang aku posting di 2016. Karena aku lagi dalam kondisi deg-degan menyambut pergantian tahun. Iya lebay mungkin. But, that’s I feel, garuk-garuk alis yang tidak gatal, sambil cek-cek foto-foto di 2016. Lalu menyadari aku belum juga punya pencapaian yang “Wah”, bahkan menjelang detik pergantian usia. 2 bulan lagi aku harus meninggalkan usia 21-ku, dan move up.
Uhhhh, getting older is scary cyinnn.. apalagi pas sadar, kita belum punya apa-apa untuk ikut berkecimpung di dunia. Aku takutttttt om!! Telolet dong om!! XD
And then, pelan-pelan aku nyusun apa-apa aja yang harus aku lakukan di 2017, tentunya hutang-hutang kepada diri sendiri, ditambah hal-hal baru tentunya. Yipieeee..
Thanks 2016, you are so cool!!
Btw, hari ini 22 Des alias hari Ibu. Aku gak mau pulang telat dari kantor, karena mau ngajak mama ngedate <3
See you on 2017, guys!!
#Thanks2016 #Welcome2017 #Youtube #Youtubers #Indonesia #Instagram #Twitter #MannequinChallenges #BusChallenges #OmTeloletOm #janganAdaTelolet #Telolet #AkuSayangKamu #SamyangChallenges #BuldakChallenges #HariIbu #MothersDay #AxaSayangKamu

0 comments:

Post a Comment

 

Iftitah Axa Template by Ipietoon Cute Blog Design