Wednesday 5 September 2012

Sejarah Singkat DAKI

We are DAKI..

Eitss, DAKI itu bukan butiran kecil hitam yang muncul saat kamu ngedusel dusel kulit yang udah tiga hari gak mandi yaa, bukan.
DAKI itu ya kita. kita????? oke, gue aja sama jempol kaki Pieter Parker. hihi.. DAKI itu Dodi Alin Khansa Iftitah. kumpulan mikroorganisme yang tanpa rencana dipertemukan sama Allah di gang duren. 
jiahhh -_-“
Gue cerita sejarah singkat DAKI dulu deh, DAKI itu berawal dari persahabatan 4 orang anak manusia yang kalo pulang sekolah (waktu SMK) gak langsung pulang ke rumah, tapi ngayap ke pepaya atau ngayap kemana dulu gituh. Dan.. Pada suatu malam yang dingin *tsaahhh* gue (Tita), Alin, Khansa, Dodi naik dari angkot D03 jurusan sawangan *gak penting*, kita naik dari mampang (kalo gak salah) dan turun tepat di depan gang Duren. you know gang duren?? :D kita hendak ke rumah someone yang tidak boleh disebut namanya, kalo gak salah juga waktu itu kita mau ada acara dirumah junior sebut saja namanya Mawar. (nama disamarkan) (padahal cowok)
Gak tau karena salah makan atau kenapa kita jalan di gang duren menuju rumah si Mawar dengan bergandengan tangan bikin pager banget, sambil cekakak cekikik gak jelas, karena udah malem jalanan serasa milik DAKI doang. Lupa apa yang kita obrolin saat itu, yang jelas besoknya si Khansa meluncurkan nama DAKI setiap kita kumpul. itu pas kita kelas 11 SMK.
Dari situ mulai deh, DAKI kumpul bareng, main kemana mana bareng, curhat, dan menghabiskan hari bareng. Kita berempat emang gak satu kelas di sekolah, gue Ap3, Khansa Ap1, Alin Ak2, dodi Grafika. tapi tiap ada kesempatan (baca=gak ada guru) sebisa mungkin kita ketemuan di koridor kelas buat ngegosip atau sekedar curcol, kadang kalo gak mau cape nyamperin ke kelas yaa kita teriak-teriakin nama aja dari lantai bawah ke atas supaya keluar kelas. ^^V
Oiya, mari gue perkenalkan DAKI satu persatu. Check this out. (^^,)

(D)oddy Rahman, alias dorman.. dia satusatunya cowo di DAKI, dan paling muda juga (umurnya doang, mukanya kaga), dia itu lama mikir, rese, gak nyambung, nanya mulu, kalo keringetan itu gobyos yang mengakibatkan terjadinya reaksi kimia dengan bahasa ilmiahnya bau, dan lebih sering bokek alias gak ada duit, sipp.. Tapi, saat saat tertentu misalnya gue, Alin, Khansa lagi galau time dia paling bisa ngasih wewejangan, dan nampak dewasa abissshh.. walaupun dableg, tapi dia seTIA lohh sama sahabat dan pacar pacarnya *Lhoo.. :D
(A)lina Siti Khansa, Alin tuh manis, tapi ya gitu. ekhem galak. *dipelototin Alin* dan suka ngulang-ngulang kalo cerita, dia super jail.. tapi kalo dijailin balik bisa ngamuk. mau tau jailnya kayak gimana? rahasia. Lucu, tapi kalo ketawa bikin orang lain berenti ketawa, malesin ketawanya -_-“ impiannya ya punya anak kembar yang lucu ngegemesin, dan suami yang setia dan romantis. Oiya, jeleknya Alin tuh ‘moody’ alias moodnya gampang banget berubah, kalo dia moodnya lagi ancur jangan coba-coba ngeluarin suara. mingkem ajah. biasanya kalo lagi bete dia ngajak makan bakso deket rumah gue, pake sambel banyakkkkkkkkkkkkkk.

(K)hansa Khairunissa, Khansa tuh paling kalem (kayaknya), tapi ada saat dimana dia bawel dan kalo ngomong mesti kenceng, biasanya ke dodi doang sih. mhihi.. :p cantik, diantara DAKI yang paling apik, kalo pake jilbab paling waw, colourfull, pecinta kodok keropi, dan juga pecinta Awan, ciyeeee :P good listener dan kayanya paling bisa diandelin sebagai admin ataumingkin dokumentator karena dia apik. kalo soal narsis dia rangking satu diantara DAKI. piss :p
(I)ftitah Axa, Tita.. kalo berdasarkan opini Dodi Rahman, gue itu manja.. dan bawel banget.. nggak ah!!






Oiya, sekarang kita udah lulus, dan mencoba ngejar impian masing-masing. Dodi kerja di Snappy, Alin kuliah jurusan ekonomi di indraprasta univ, gue dan khansa masih ikhtiar nyari kerja. tapi, tetep dong kita selalu nyempetin buat kumpul lengkap sebulan dua sampe tiga kali yang wajib lengkapp. Oiya, biasanya DAKI kalo kumpul ada ++ nya.. yaa si Awan dan Kahfi (pangeran pangeran Alin dan Khansa)
Nahh, dari empat mikroorganisme #emangnyabakteri yang sifatnya berbeda beda itu kita tetep nyambung dan cocok cocok aja sampe detik ini, dan semoga seterusnya.. aamiin.. semoga kita tetep saling ngisi dan ngelengkapin satu sama lain. Sebetulnya kita punya satu sifat yang sama, ngaret abisssshhhh.
Kalo dari gue sih selalu berdoa persahabatan kita utuh sampe kita tua nanti, semoga sahabat2 gue selalu dalam keadaan sehat, semoga mereka jauh dari galau, dan Allah ngasih mereka kelancaran mereka buat nyusun puzzle kehidupan yang mereka idamkan. aamiin. :))
Sampe sini dulu sejarah singkat DAKI, naxt time kalo sempet gue tulis tentang perjalanan kita. Insyaallah kalo kita udah pada berhasil ngumpulin uang, kita mau backpacker bareng keliling Indonesia, dan mau buka bisnis percetakan. doa’in ya guys.
@Titaaxa
Foto :: Doddy Rahman

0 comments:

Post a Comment

 

Iftitah Axa Template by Ipietoon Cute Blog Design