Friday 1 August 2014

Terima kasih orang-orang terkasih

Seperti yang selalu ku amini, “Setiap orang di hidup kita, punya peran masing-masing dalam hal mendewasakan kita”
Ya, mereka punya cara mereka masing-masing, unik, tentunya tiap mereka punya porsi masing-masing buat kita. Demi membunuh waktu, gue kasih beberapa nama makhluk tuhan yang berperan mendewasakan gue.
Mama, kebaca dan ketebak dong. Pasti doi yang namanya paling utama gue sebutkan. Secara doi yang dengan besar hati membiarkan seonggok daging dengan sedikit makna menghembuskan nafas ke muka bumi (atas izin Alloh tentu). Dari lahir, dari gue bukan apa-apa sampe sekarang gue teteup belum jadi apa-apa di usia gue yang 19,6 tahun doi teteup berusaha berperan paling aktif mendewasakan gue. Terimakasih untuk bahu yang selalu siap siaga saat anakmu dipecundangi dunia. Terimakasih untuk setiap pelukan. Terimakasih untuk selimut yang selalu kau benarkan posisinya, walau setelah kau keluar kamar, selimut itu selalu ku obrak-abrik lagi, terima kasih kau selalu ingat anakmu yang nggak mau makan bubur ayam pake kacang, cakwe, kerupuk, dan kecap manis  yang malesin itu. Terimakasih untuk tiap ocehan ‘kapan mau langsing!!’ atau ‘gimana nggak pilek, mandi sore aja males, cewek bukan sih!!’ dan buanyakkkk ocehan yang gue hafal struktur kalimatnya. Terimakasih telah membentukku menjadi perempuan dengan segala kebebasan dan kepercayaan. Terima kasih telah membawaku ke dunia yang penuh (baju) warna-warni dari woman in black menjadi Tita yang mau pake baju warna apa aja (serius ini serius) berawal dari masukin gue ke sekolah admin yang iyeuwh banget and finally, you know lah mom. Haduh, kalo mama disebutin semua kayaknya gak ada habisnya deh.
Ayah, ayah itu adalah sosok yang paling yakin dan selalu yakin bahwa anaknya bisa melakukan a p a p u n !!! Pertama, terimakasih udah ngasih nama ‘Iftitah Axa Qauniah’ dengan sadar. Terima kasih selalu menjadi pendengar yang baik buat Tita. Untuk urusan cinta-cintaan biasanya gue percayakan cerita sama ayah. Dari awal gue jatuh cinta waktu SMP, ayah –lah yang paling pertama gue ceritain. Mungkin hingga saat ini, ayah juga yang tahu siapa pangeran yang ada di khayalku. Bukannya gue gak percaya sama mama. Tapi emang berasa nggak klik sama mama untuk hal yang satu ini. Terima kasih super udah anter jemput tita dari jaman tita SMP, SMK, bahkan sampe tita kerja. Panas, hujan, gelap, terang, siang, malam, dimanapun, kapanpun, kemanapun. Terima kasih untuk segala kebebasan dan kepercayaan.
Abang-abang gue, mereka berdua sangat amat berbeda. Bang patih dengan “heh, besok ujian, belajar kek!!” dan Jamal dengan cerita motivasinya yang menyiratkan banyak pesan yang harus digali sendiri. Terima kasih untuk buku-buku tulis gue yang kalian robek saat kita kecil dulu. Rambut gue yang kalian tarik-tarik saat berantem dulu. Luka cakaran saat berantem dulu. Haha.. Oiya, Terima kasih bang Jamal yang ngajarin gue naik sepeda saat umur gue 4 tahun dan terima kasih bang patih yang ngajarin gue ngendarain motor saat gue kelas 4 SD. Terimakasih sudah tumbuh bareng. Menjadi sahabat seperjuangan, sesusu, sepiring, segala-galanya lah!!
Sepupu yang juga sahabat gue sejak kecil Tri Jayanti yang luar biasa selalu menularkan semangatnya ke gue, thanks for everythingsss!!
Tentunya seluruh keluarga Cagar Alam Rt.07 Rw 06 No.17 anak cucunya mbah kakung dan mbah putri gue!! Terimaaaa kasih!!
Guru SD gue (Pa Mawardi, Bu Neneng, Bu Dina, Bu Sri, Bu Ais, Bu Ratih, Bu Maryati, Pa Suhud, Pa Ali, Bu Nuni, Bu Dila, Bu Dian, dan yang membekas dihati hingga kini bu Rini guru tercinta)
Guru SMP (Bu Brima, Bu Sri, Bu Tuti, Pa Jay, bu Nuah, pa Hambali, pa Rohadi, Pa Ismail mmmmmmm... mmmmmmmm) *murid durhaka lupa nama tapi inget muka*
Guru SMK (Bu Titin, Bu janti, Bu Yuyu, Pa Wanto, Pa Samsul, bu Imas, Pa ... hmmm) *minum cerebrofit Excel lagi* *mikir kiras* *pokoke joget*
Guru pengajian gue (Pa Dalijo Alm, Teh Pupu dan suami, bu Rani, ka Dian, dll)
Penjaga perpustakaan Teh Nia, arigatou gozaimasu~
 Sahabat SD gue (Salwa, Suci, Tami, Syifa, Leni, Agri, Pipit, Luthfi, Aji, Rio, Tompel, Dayat, Tofik, dkk), Sahabat SMP gue (Karina, Dina, Anita, Hilda, Abdi Riza Musuh bebuyutan gue, Fikri, Meta, Peni, Zahra, Fahriyah, Fatma, Rieke, Iin, Andika, Tangse, Rudi, Putra, dkk), Sahabat SMK gue (DAKI, Bebcuners, kiki, manis manja grup, seluruh ap3, ipin, inong, ike, anak OSIS, dan semuanya.), tentunya keluarga besar Patriot Ungu hingga keluarga besar Green Ppas, lalu keluarga besar Purna Paskibraka Indonesia kota Depok terutama angkatan 2010 tercintah terutama pasukan sayap kanan pagi dan pasukan sayap kiri sore hehe.
Keluarga Auto2000 PDC Cileungsi (Bunda Yani, mba Anti, aa Tomi :p, mas Tyo, Ka Jiar, mas Andri, mas Aji, Siril, Reno, bang Zein, bang Piko, ka Panji, bang Olik, Pa Helmi, Pa Muklis, Pa Pudji, Pa Leman, Nday, bang yadi, Om Edi, bang Agus, bang Renza, bang randa, bang Unggul, bang Ozan Alm., bang Henri, bang Fathur, bang Imam, mas Joko, bang Sarno, Pa Dadi, semua kakak-kakak di Cileungsi lah pokoknya. Ka Faisal terutama, makhluk bengis yang memaksa aku untuk berkembang!! Thanks ka Faisal yang mencekoki gue dengan rumus-rumus excel yang awalnya ruar biasa bengisnya menjadi jinak oleh waktu.
Dan seluruh makhluk di muka bumi, di galaksi bima sakti yang walaupun sedetik pernah ada di hidup saya. Kucing kesayangan gue Abu yang telah hilang 5 tahun yang lalu tapi teteup menyisakan luka disini. Kalian semua berperan mendewasakan gue.
-pun emak emak yang bawa motornya lebih ngaco dari gue. Yang kadang bikin gue khilaf ngedoain yang buruk buruk. Itu mereka tanpa kalian sadari sudah berperan mendewasakan kita loh. Bikin kita inget tuhan. Yakan yagak!!
Ah, ada yang lupa, yap pria terkasih (dulu). Andre my first love, eh bukan, my first Pacar. Terima kasih untuk value nya. Pria hebat luar biasa yang pernah ada disini *nunjuk dada* Terimakasih telah membentuk pola pikirku kategori romansa terutama, dan terimakasih atas pembentukan lainnya *lupakan* *pokoke joged*. Dan beberapa pria yang tidak perlu disebutkan namanya satu persatu yah, terima kasih.
Thanks para guru virtual namun yahud JetVettlev, Keisavourie, Lexdepraxis, Kisuriel, Eragon, Alitt Susanto, Wings, Sins, Redzz,  Asma Nadia, Syamsa Hawa, Agung Webe, Radityadika, Ikram Wahyudi, Felixiauw, Kharlila naraya, Adellia Fitriyani, Kireina Enno, dkk.

 Untuk Green Tea Latte sang Timur lautku yang selalu gue doa'in supaya sinyal internetnya EDGE!! GPRS sekalian!! Terimakasih untuk bimbingan dan sharingnya dalam hal apapun. Educated. arigatou~
Terimakasih kalian semua telah berperan mendewasakan ku dengan cara kalian masing-masing!!!!
***

0 comments:

Post a Comment

 

Iftitah Axa Template by Ipietoon Cute Blog Design