Wednesday 28 September 2016

Dear Mayang Sekar



Dear Mayang Sekar

kakaaaaaaaaak susah sekali dirimu dihubungin hiks bbm,wa,line,path,twitter, dan sampe akhirnya aku buka blog dan ternyata hape kaka? ahahaha sumpah aku gak tau alamat email kaka (demi apapun ini ngarang) kalo bener ya syukur kalo salah aku coba lagi besok wkwk miss u so much
Pagi-pagi banget Axa sudah tiba di kantor, jam 6.25. Seperti biasa, langsung nyalain PC dan buka Gmail, dan menemukan email masuk dari Mayang Sekar. Reaksi pertama saat Axa baca email tersebut, “Whattt??? Adek gue sampe segitunya nyoba ngehubungin gue, padahal baru 2 minggu hape mati total, dia sampe nyoba kontek semua sosmed”
Yaps, adek Axa yang satu ini paling bisa bikin terharu, bener-bener so sweet, haha. Karena gak banyak orang bahkan temen deket yang tahu blog ini adalah satu-satunya media, which is sekalipun seluruh medsos bahkan handphone Axa modyar, blog ini akan tetap update. Dan yang Axa tahu selain Mayang si adik termanis manja, yang sesekali stalking blog Alay ini adalah sahabat ter-bikin-nyesek ever-after, Fitria Suherlina alias Bepe yang sudah nyaris 2 tahun ini kembali menghilang  dari kehidupan, hidup gue doing meureunan, heuheu.
Axa tahu Mayang pinter, sebisa mungkin dia ngontact Axa, dan dia tahu lokasi yang paling masuk akal nyari kabar Axa ya disini, entah sampe kapan blog ini akan hidup.
Buat Mayang, tunggu kabar gue selanjutnya ya dek, sementara kita komunikasi via email heula.. Semoga Mayang dijaga terus sama Tuhan. Miss you too dek!!

3 comments:

 

Iftitah Axa Template by Ipietoon Cute Blog Design