Thursday 28 May 2015

Flash Back Bukan Berarti Galau
Eaaaaaa

Barusan lagi adem-adem bengong, ngeliatin atap kamar kosan, nggak ada yang dipikirin pokoknya. Sampe tiba-tiba mas Tom ngirimin lagu ( Samson - Di ujung jalan ). Akhirnya ada bahan untuk bengong sore. haha
Kadang kita sering sengaja mengingat ulang kenangan di masa lampau. Bukan karena kita ingin hal itu kembali pada kita. Kita hanya sekedar rindu. Rindu yang patuh terdengar. Sekedar mengingat kita pernah ada di masa itu. Kita pernah sebahagia itu. Axa pernah sebahagia itu dan se galau itu. Hihi :p
Sebagian orang barangkali mengalami trauma ringan. Maksudnya trauma yang nggak terlalu. Axa –pun baru sadar hal itu.
Sedikit curhat, jaman dinosaurus dulu, Renzo mutusin axa di kondisi hubungan kita yang lagi baik-baiknya, hangat lah pokoknya. Bayangin, lagi nonton film di kamar, tiba-tiba renzo nge-pause film di laptop nya. Then, you know what???!!! Disitulah kami berakhir.
Absolutely, 100% kesalahan ada di Axa. Makanya sebisa mungkin Axa nggak ngejudge ‘brengsek’ or kata-kata buruk apalah layaknya temen-temen Axa kalo diputusin pacarnya. Hebatnya renzo bisa nunda peristiwa ‘mutusin’ itu sejak tiga bulan sebelum hari H. Hebat!! Kenapa Axa bilang hebat? Karena Axa bikin salah 3 bulan sebelum renzo mutusin untuk menyudahi ‘relationship’ kami. Bayangin kalo begitu Axa bikin salah, langsung diputusin? Mungkin sampe saat ini kami akan  musuhan, saling benci. Jadi renzo berusaha agar masalah kami clear dulu. Kami butuh 3 bulan untuk ngeberesin masalah tsb, sebelum tindak lanjut. Ternyata kami mature enough untuk remaja seusia kami saat itu. Haha apapula xa :p
Satu kata-kata basi yang keluar dari mulut cewek pas diputusin cowoknya, “kamu pasti udah ada orang lain?” basi banget lah. Dan saat itu Axa –pun begitu. Gak tau diri banget Axa. Hehe.. jelas jelas Axa yang bikin salah, malah nuduh yang bukan-bukan. Beberapa hari usai itu kami masih ketemu, axa masih ke rumah renzo, seinget Axa renzo bilang “Aku gak akan pacaran dulu untuk setahun kedepan”.
Axa yang childish malah ngeledek renzo, “gak mungkin lah, aku yakin bulan besok juga kamu dah pasang foto sama cewek baru, pegang omongan aku!! Cowok mah begitu, biasa!!”
Satu bulan beralu, hehe.
Daaaannn.. Malah Axa yang sudah ‘in relationship’ lagi. Bukan!! Bukan karena Axa ‘relationship jumper’ atau sebutan lainnya gak-bisa-kelamaan-jomblo. Bukan itu alesannya. Kalo soal jomblo mah kuat kuat aja. Masalahnya memulihkan hati yang remuk memang gak semudah yang Axa kira. Dan nyatanya (saat itu) Axa butuh media untuk mengembalikan gairah hidup, hehe lebay ya. Terribly sorry untuk itu.
Satu tahun berlalu, yap.
Axa buka percakapan lagi sama renzo dengan niat pure untuk close-sure hubungan kami setahun lalu. Setelah itu dia jadian sama sahabat kesayanganku, haduh ini curhat macam apa sik. Axa panggil dia ‘mantan terhebat’ dia tahu betul itu.
Kenapa? Karena kami bisa ngejalin hubungan baik, sampe sekarang, tanpa embel-embel ngarep balikan. Jiahh hehe yaps!! Kurang lebih seperti itu.
Oiya, tadi kan Axa bilang ‘Trauma level ringan’. Nah, apa hubungannya? Jadi tuh, karena peristiwa ‘mutusin’ tadi, Sampe sekarang Axa jadi agak sedikit takut nonton film berduaan. Nonton dimana aja, entah di theater, ataupun di rumah pake laptop. Kalo bisa jangan berdua!! Misalnya, senior Axa di kampus beberapa kali ngajak nonton berdua pasti Axa gak pernah mau. Juga beberapa temen (gent) yang minta temenin nonton, biasanya Axa gak berani. Temen yang ‘deketnya beda’  ya. Kalo sama temen-temen sekolah masa iya gak mau juga. Yakali!! Jaman dulu masih sama catra –pun Axa belum pernah sekalipun minta pergi nonton. Aktivitas yang lain aja lah. Tapi biar gimana, we must move on and move up!! Semua trauma sekecil apapun harus segera dituntaskan, mari hidup seperti biasanya. :D
Beberapa waktu lalu –pun masih sempet contact renzo untuk curhat tentang Tomi, begitu. Ehhh, dodolnya Axa segala tag nama renzo di twitter. Gemparlah sp nya renzo. She’s so angry, dari twit nya sih begitu. Haduh gak enak banget swear!! Untuk itu Axa mohon maaf banget banget.
Sekian curhat singkat efek lagu samson nya!! Terima kasih!! hahaha :p



0 comments:

Post a Comment

 

Iftitah Axa Template by Ipietoon Cute Blog Design