Wednesday, 23 December 2015

Sekilas tentang Wanita & Gunung Inner Circle

2015 tinggal 8 hari lagi habis. Entah berapa janji kepada diri sendiri yang belum terceklist. Hutang kepada diri sendiri nyatanya lebih bikin gelisah ya.
Axa seperti biasa, pagi-pagi sudah tiba sendirian di kantor. Menatap barisan gedung-gedung yang mengelilingi menara rajawali. Axa masih sama, masih menikmati suasana tenang dan sepi. Barusan turun sebentar ke lantai 4 untuk ngambil kopi, dan kopi yang Axa cari gak ada. Langsung balik ke lantai 8, males nyari kopi keluar, nanti ajadeh pas jam istirahat sekalian. Atau nitip temen yang lagi otw kantor.
Besok longweekend (24-27 Des), makanya bisa dipastikan kantor hari ini sepi, karena sebagian temen-temen dah pada ambil cuti. Axa –pun nanti malem sepulang kantor hanya pulang ke papaya untuk ganti tas. Letakkan tas kerja, ambil tas liburan, hehe. Larutkan segala lelah dan gundah menjadi sebuah hidangan baru.
Rencananya sambil liburan longweekend ini Axa mau ngerapihin materi meet up buat Januari nanti. Bahan-bahan dan kumpul, dapet tambahan materi dari mba Enno juga untuk diotak-atik lagi supaya lebih padet.
Beberapa bulan kenal sama Inner Circle Wanita&Gunung bikin Axa (lumayan) ngerasa lebih fresh. Karena kisah-kisah yang temen-temen sharing setiap paginya.
Wanita dan Gunung. Yap!! Mungkin sepintas orang akan menggambarkan kami adalah sebuah komunitas berkumpulnya cewek-cewek (belaga) kuat. Semoga kalian bukan termasuk orang-orang yang sok tau ya. Wanita dan Gunung adalah sebuah forum tempat berkumpulnya siapapun (cowok maupun cewek) yang berjiwa lepas, senang berkegiatan alam bebas, dan yang terpenting adalah orang-orang yang sangat senang berbagi pengalaman tentang perjalanan, baik itu saat kopdar, share gambar, ataupun via tulisan (blog, whatsapp, Line, Path, Instagram, dll).
Lalu 2 bulan ini Wanita & Gunung punya kelompok khusus yang disebut Inner Circle WG. Dengan jumlah 37 orang yang fokus dan komitmen untuk sharing tentang kekurangan dan kelebihan dari hasil perjalanan pribadi ke alam bebas apapun itu (entah hiking ke gunung, atau caving, atau sepeda’an downhill gitu, atau wisata laut, dll), tapi mayoritas sih lebih ke gunung ya. Kami ber-37 rajin berkomunikasi via whatsapp grup. Mereka semua asik!! Axa seneng!! Kenapa via whatsapp? Karena kami lokasi kami tersebar di seluruh Indonesia, dan yang tinggal di Depok Cuma Axa sama cici.
Semoga rencana jambore WG Agustus nanti bisa mempertemukan semua anggota Inner Circle WG, aamiin!! Semoga juga jadwal Meet Up bulanan kita berjalan ya guys, jadi traveling terus deh nih Axa!! Yeay!! Semangat yuk ah cari duit buat ongkos, hehe..  Pasti akan seru :D
Dan lagi, hanya karena judulnya ‘Wanita&Gunung’ bukan berati kami Cuma ngobrolin gunung/alam bebas tok. Kami hanya sekumpul cewek-cewek biasa yang penyayang, baper, sulit move on, males mandi (lahahaha), doyan ngobrol, berisik lah pokoknya. Makanya bang Dochae adalah sosok pria super sabar menghadapi kami yang kalo ngobrol suka gak fokus dan keluar tema.
Ya gitu, bang Dochae ngasih satu tema obrolan setiap harinya dan feedback kami harus relevan. Sebisa mungkin kami semua kasih feedback, minimal nyambung, ngerti apa yang dibicarain, gitu.

Meet Up Desember ini Alhamdulillah Axa and cici bisa jumpa sama beberapa nggota Inner WG. Sharing di pejaten, lalu ketemuan lagi di event belajar rock climbing di ragunan. Sebentar, tapi bermanfaat.

0 comments:

Post a comment

 

Iftitah Axa Template by Ipietoon Cute Blog Design